Rabu, 06 April 2011

My Star

Twinkle twinkle little star
Now I wonder who u are........


Milyaran bintang di jagat raya ini
aku memilihmu sebagai bintangku
yang selalu menerangiku dengan cahayamu
yang selalu dapat kulihat indahmu
menemaniku di kala malam tiba
menjagaku saat aku terlelap

Bintangku kau tetap bersinar
aku merindukanmu dikala kau tertutup awan
aku menantimu untuk melihatmu di malam2 selanjutnya
selamanya kau akan tetap di sana

Mungkin aku tak bisa menggapaimu
tapi kau tetap yang paling terang yang slalu ku lihat
kau yang selalu aku cari
kau yg selalu bisa kutemukan diantara ribuan lainnya

Kaulah bintangku
satu2nya dalam hatiku

~detanpo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hikmah Pandemi

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Alhamdulillahirabbila’laamiin Subahanallah sejak tahun 2020 negara kita bahkan seluruh dunia dil...